Untuk Yang Berulang Tahun.

Wednesday, 22 October 2014
Ini dimulai dari 11 oktober 22 tahun silam. Bagaimana seorang wanita yang diberikan begitu banyak kepercayaan melahirkan seorang anak lelaki. 22 tahun lalu terdengar suara tangismu, Mamamu lega mendengarnya, syukur kamu terlahir selamat di dunia ini. Kamu melihat dunia, sejak itu. Tanpa banyak tanya, tak perlu menunggu jawab, dunia menyambutmu dengan caranya. Entah akan menjadi anak lelaki seperti apa, kelak akan menjadi apa, Mamamu pastilah hanya punya harap: anak lelakinya menjadi lelaki yang baik dan bertanggungjawab dengan hidupnya kelak.

Singkatnya, ini 11 Oktobermu yang ke-22, kamu sadar usiamu sekarang? Dua angka dua kamu gandeng sekarang. Bagaimana rasanya? Bagaimana rasanya menjadi lelaki dewasa? Apa yang sudah tercapai sejauh ini? Dan apa yang belum berjalan sesuai rencana?

Selamat 11 Oktober ke-22 untukmu.. Saya tahu begitu banyak hal yang sedang direncanakan, wujudkan itu satu-persatu, kamu bisa lebih dari yang kamu pikirkan. Jangan ragu dengan langkahmu, kamu hanya perlu berani berjalan. Mulailah.. Satu-persatu akan kamu raih.

Saya berdiri disini, melihatmu melakukan segala hal baik, melihatmu mengejar setiap cita. Jalani dan nikmati saja, kamu akan hebat dan selalu hebat dengan caramu. Semesta menjadi penghantar segala doa baik dariku untukmu. Semoga tetap membumi kelak.

Sekali lagi, selamat bertambah usia, Ian.. :)
Jadi lebih baik dalam setiap langkah.. :)




0 comments:

Post a Comment