Day #12 Untuk Dua Sejoli

Tuesday, 10 February 2015
Hai kalian, selamat tanggal 10 ini untuk kalian berdua, untuk kebahagiaan kalian selama 43 bulan ini, untuk segala kasih sayang, suka duka, kebersamaan yang kalian bagi bersama. Selamat :")

Mengetahui sahabat saya, Dhiar, begitu bahagia berada disamping lelaki baik seperti pacarnya sekarang, Emet, adalah bahagia juga. Saya mengenal Dhiar sejak kami duduk di bangku SMP, Dhiar tipe cewek yang cuek, rame,apa adanya dan cepat bosan terhadap suatu hal. Dan mengetahui bahwa kebosanannya itu terhadap beberapa pacar terdahulunya bisa Emet taklukkan sekarang, luar biasa menurutku. Saya melihat Dhiar menjadi pribadi yang lebih baik sekarang. Ya cinta, bisa merubah seseorang menjadi lebih baik atau sebaliknya. Kalian berdua begitu serasi, kalian menyadari itu kan? Bisa dihitung jari berapa kali saya ketemu dengan pacar sahabat saya ini, Emet, namun beberapa kali ketemu dengan Emet, saya tahu Emet lelaki yang baik yang dipilih Dhiar.

Bersama menghabiskan waktu dalam hidup dengan seseorang yang kita sayang itu adalah hal yang tidak bisa dibilang mudah saja. Berbagi banyak tawa, banyak tangis, banyak cerita, banyak ide dan pemikiran itu adalah hal yang luar biasa untuk dibagi dengan seseorang yang kita sayang. Tapi kalian berdua melakukannya selama 43 bulan ini tanpa syarat, ini hal luar biasa. Bahagia melihat kalian berdua.

Ini belum apa-apa bagi kalian berdua, kedepan masih banyak hal yang harus kalian bagi, kalian lakukan dan lewati bersama. Sanggupkah kalian? Setidaknya 43 bulan ini kalian menunjukkan kebahagiaan kalian dengan cara kalian sendiri, jangan peduli dengan apa kata orang, apa pemikiran orang tentang kalian berdua, jangan hiraukan itu semua. Kebahagiaan kalian berdua yang ciptakan, iya kan? Kalian sendiri yang tahu bagaimana caranya bahagia.

Semoga di tanggal 10 ke-43 bulan ini, kalian saling memperbaiki diri lagi, lebih baik lagi dan lebih bahagia lagi. Semoga yang kalian impikan kedepan terwujud. Bahagialah sahabat dengan lelaki yang telah kau pilih ini.

Nb. Ditunggu undangan bahagia kalian, Dhiar dan Emet :")

3 comments:

  1. Membaca suratmu dengan secangkir kopi memang begitu nikmat, tak mampu berhenti :)

  1. Jika begitu jangan sambil ngopi, biar ingat tuk berhenti membaca dulu. Terimakasih :)

Post a Comment