Untuk Miladmu, Kekasih

Saturday, 10 October 2015


Untuk miladmu,
Ku kirimkan doa terbaik agar kau berselimut kebaikan, keberkahan, terlindungi dalam hidup yang menyenangkan ini. Semoga kau senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dalam hidup. Ku hadiahkan kau cinta dan doa, agar kau tahu tidak ada omong kosong dalam hidup ini, yang ada hanyalah setiap orang yang menyayangi dan mengasihimu.

Untuk miladmu,
Berbaik-baiklah dengan semesta, Kasih. Tak perlu berlomba terlalu keras untuk hidup yang sedang kau jalani, Kasih. Ini bukan persoalan lomba, bukan pula persoalan menang atau kalah. Ini hanya soal berjuang. Kau petarung Sayang, sejak kedua mataku tertuju padamu, kuyakin itu.

Untuk miladmu,
Berbahagialah di hari ini, jangan duduk termangu dengan tatapan kosong, Sayang.. Tataplah segala yang ada didepanmu dengan penuh kepercayaan, keberanian seorang lelaki. Kau memiliki tatapan itu Sayang, maka jangan lesu di hari ini Sayang.
Nikmatilah, kau tahu banyak hal baik yang akan terjadi dalam hidupmu. Seberapa banyak hal buruk yang terjadi, maka begitu banyak pula hal baik yang akan mendatangi hidupmu Kasih. Hidup adalah sepaket, tak usah risau, hal baik datang pada waktu yang baik, Sayang. Kau hanya perlu mempersiapkan diri, toh hidup selalu sepaket  Sayang.

Untuk miladmu,
Semesta menjadi sahabat karibmu, menjadi sayap, menjadi tangga untuk setiap hanturan doa yang mengudara memenuhi langit malam ini untukmu, agar doa itu sampai padaNya, dipelukNya dan dikabulkan satu-persatu sesuai waktu dan kadarnya Sayang. Hari ini, langit penuh dengan doa dan cinta kasih sayang untuk yang terbaik. Semoga hidupmu selalu sesuai kadarnya Sayang, hal baik mengikuti dalam setiap langkahmu. Semoga Sang Maha Pencipta selalu memegang eratmu dimanapun kau berada. Tarikan nafasmu selalu dipenuhi dengan rasa syukur. Segala yang kau butuhkan dalam hidupmu, Allah cukupkan. Berbahagialah Sayang, kuselipkan cinta dan sayang serta doa khusus di sepanjang hari miladmu ini.

Selamat milad ke-23, Ian lelaki terbaikku :)
11 Oktober 2015
Makassar-Ternate hanya sejarak doa :)

0 comments:

Post a Comment