My B'day :)

Sunday, 12 June 2011

Tepat hari jumat 10 Juni kemarin saya merayakan ulang tahunku yang ke-19. Walaupun udah 19 tahun tapi tetep keliatan 16 thn tuh, hehehe* Tepat jam dinding di kamar kos saya menunjukkan pukul 12.00 WITA saya dikejutkan dengan nyanyian, tepuk tangan dan kue dari kakakku, sepupuku dan sahabatku, Yutha 
Pas dapet tuh surprise seh, saya masih melek masih segeerrr banget. Karena, belum bisa tidur. Selalu dikagetkan dengan suara tivi, dering hape, bolak-balik ke kamar mandi, dll. Tapi, saya tetep kaget dan gak nyangka seh dikasih surprise gitu. Gak ketinggalan juga dikasih hadiah dari kakak tersayang, sesuatu yang berwarna UNGU.. I’m like it :*
This is my b'day cake :)


Ulang tahun ini terasa beda, sangat beda. jangan tanya dimana letak bedanya, karena sayapun tak tahu. yang saya tahu, itulah yang saya rasakan. seperti ada sesuatu yang kurang. but, i'm so happy :) Saya selalu berharap hidup lebih baik lagi setelah ini, berharap segala yang terbaik dapat saya temukan di umur ini.
Kalo ditanya tentang harapan saya di moment bertambahnya usia ini, saya seh ingin lebih bisa bermanfaat kepada orang lain dengan cara saya sendiri, ingin bisa masuk fakultas Hukum, ingin lebih bisa matang dalam berpikir, ingin lebih baik dalam menjalani hidup dan masih banyak lagi.
NB: Makasih banyak tuk surprisenya dan ucapan-ucapan dari keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-teman kuliah, dll.. semoga ALLAH menjabah doa kalian untukku :)















@my bedroom when i feel so happy :)

3 comments:

  1. Selamat hari jadi Usi... Wish all the best

  1. I'm happy become one of this part :D

Post a Comment