Lihat, Cara Allah Menyayangimu

Saturday 15 February 2014
Dear @eghaRiska
Dalam hidup terkadang Maha Pencipta memberikan kejutan-kejutan kecil yang kita sendiri tak akan mengira sebelumnya. Kejutan itu bisa baik bisa buruk, bisa membuat hati bahagia bisa pula membuat hati mengiris. Selalu begitu, tak bisa terlalu dan selalu baik-baik saja, iya kan Ca Egha?

Bahagia terlalu banyak ternikmati. Wajar bila sekali Allah memberi sedikit tamparan. Bukan begitu, Ca Egha? Sekali lagi, ini hidup. Banyak hal yang membuat kita bisa jatuh, terpuruk, merasa mengapa hal-hal buruk terjadi dalam hidup yang dalam sepersekian detik terlihat baik-baik saja. Begitu cara Allah menyayangimu, Ca Egha. Begitu caranya. Emas yang berkualitas, emas yang bernilai tinggi, ditempa berulangkali, untuk mendapatkan emas yang murni, butuh kesabaran dalam mendulang emas tersebut. Kau pun begitu.

Jangan bersedih dengan apa yang telah menimpamu, jangan bersedih karena seseorang yang menyakitimu, cara Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambaNya, siapa yang akan tahu? Airmatamu akan tergantikan dengan senyum bahagia, perih hatimu akan dibalut kembali dengan kasih sayang yang lebih suci dan tulus, Ca Egha. Tak perlu khwatir apapun itu. Tak perlu yang disesali, cukup bagimu orang-orang yang tetap menyayangimu dalam kondisi apapun itu. Lihat, betapa Allah menyayangimu. Dilimpahkan kepadamu orang-orang yang menyayangimu dengan cara mereka sendiri, termasuk adikmu ini. Tetap cantik, tetap tangguh. Empat pertama yang lain akan selalu menemanimu dalam doa yang tidak pernah habis melayang di udara, sampai kepada Allah dan dijabah. Tetap berkilau, Ca Egha.

Hidup memang tidak ada yang sempurna, tapi jelaslah akan selalu baik-baik saja selama bersyukur adalah hal yang tidak pernah berhenti. Keep shining, keep strong, you're beautiful from your heart, i love you, not much talking about it, but I love you.

Sincerely,
sister who always love you❤

0 comments:

Post a Comment