Hai, Sahabat :)

Wednesday 13 July 2011

Hai, sahabat :)
Apa kabarmu disana? Baik-baik sajakah? Sehat?  Bagaimana hari-harimu disana? Indahkah?
Saya harap kau baik-baik saja, hari-harimu menyenangkan bahkan saat kita sekarang sedang terpisah jarak seperti ini.

Bagaimana langkahmu disana? Ringankah? Saya harap lebih mantap sekarang langkahmu, sobat. Sudah sejauh mana sekarang si kotak harapan yang kau lemparkan setahun kemaren? Sobat, ada banyak hal yang harus kita berbagi bersama nanti saat kita bertemu di tempat biasa yang selalu bisa menyatukan kita semua.

Kamu tahu? Kita itu berwarna. Berbeda dalam banyak hal, masing-masing dengan warnanya, tapi kalau disatukan bagai pelangi. Kita itu selayaknya jam dinding, gak ada gunanya kalau gak ada batereinya, kita itu kayak bulan dan bintang yang selalu melengkapi langit malam.

Kamu tahu, sobat? Saya tahu sekarang banyak ‘mereka’ yang baru hadir di hidupmu, menemanimu dalam melangkah disana, tapi kamu harus tahu satu hal. Satu hal, sobat! Bahwa aku selalu menemanimu di hati. Cukup ingatlah setiap derap langkahmu, ada doa dan senyumku yang menemanimu untuk tetap meneguhkan pijakanmu.

Sobat, masih ingat bagaimana kita menangis bersama? Tertawa bersama? Berbagi segala hal yang bisa kita bagi bersama? Melakukan berbagai hal konyol bersama? Tentang beribu masalah yang hadir memayung diatas kepala kita, tapi kita selalu punya cara menyelesaikan, kembali bertukar senyum. Masih ingatkah? Ya, saya harap kau tidak melupakannya. Sobat, kata orang itu persahabatan tak kenal waktu, tak kenal jarak, tak kenal harta, apapun.. persahabatan itu hanya butuh hati yang setia. Dan kita memilikinya bukan? Sampai kapanpun hati yang akan selalu menyatukan kita.

Melangkahlah dengan cantik disana, sobat. Saya pun akan begitu disini. Lempar jauh impianmu dan kejarlah. Kita akan selalu bersama dalam tali emas persahabatan. Karena persahabatan yang kita miliki tak berujung. Lebarkan sayapmu, kepakkan lebih tinggi, mengangkasalah.. kita akan mengangkasa, sobat. Dan setelah ini, kita akan kembali bertukar cerita, kembali membagi sekardus tawa lagi.



Special 4 all of my best friends, Fitaa , Mhely , Ieffa, Onha , Ifa ,  Lala ,  Ayu , Rasmana, DKK yang tak sempat unhy ucapkan disini :*

0 comments:

Post a Comment