Persahabatan :*

Tuesday, 27 September 2011

Tak peduli seberapa sering kita berselisih paham, seberapa sering kita bertengkar, seberapa sering kita melepas genggaman, tak peduli.. Karena kita selalu tahu cara kembali menyatukan hati dan genggaman kita :*
Ieffa, Lala, Khayu, Iechal, Fardian, Dhylez, Dhar,Azhra, Ayhu Suti, Musafir,Eva, Fitaa, Ifa, Mhely, Mytha, Nona, Onha, Nadiar, Rasmana, Firda..

Banyak hal yang telah terjadi dan banyak hal yang telah terekam indah di memori otak saya. Salahsatu yang terindah adalah tentang PERSAHABATAN, tentang beberapa orang yang saya sebut SAHABAT.
beberapa diantara kami yang lari pagi saat itu

Mereka adalah orang-orang yang selalu ada ketika mata ini mulai menghujani pipiku, mereka adalah orang-orang yang selalu bisa hadir menawarkan dan membagi canda tawa bersama saya, saat dengan mereka, mereka mampu membuat beban dipundakku tak terasa.
Mereka yang selalu membagi segalanya, ikhlas tanpa pamrih.
sahabat-sahabatku, personil 3G-gank :*
 Banyak hal yang telah kami lewati bersama. Terkadang tembok besar menghalangi langkah kita, meruntuhkan keyakinan kita, membuat kita berjauhan, tak saling pandang, membuat kita melepas genggaman. Sering langkah kita tak satu, arah kita beda, jalan kita bersimpangan. Malah terkadang rasa benci dan marah menyelusup perlahan diantara genggaman persahabatan kita. Namun, seiring waktu tembok itu runtuh. Kita selalu punya cara untuk bersama lagi.

Saya meyakini dalam hati tentang satu hal bahwa yang namanya sahabat, dia selalu punya cara sendiri tuk kembali lagi, bila ia ditakdirkan tuk menjadi sahabat kita, Tuhan selalu punya cara tuk menunjukkan jalan pulang ke sahabatnya. Itu yang saya yakini. Sahabat itu hati, ketika hati tulus dalam persahabatan ini, maka seberapa kencangnya angin berhembus, seberapa jauh langkah kita, seberapa sering hati menyakiti, seberapa jauh jarak memisahkan kita, tapi kita selalu bersama di hati. Tersedia hati yang tulus untuk sahabat yang tulus.
beberapa diantara sahabat-sahabatku :*
 Mereka adalah sebagian dari orang-orang terpilih yang hadir di hidupku, menjadi bagian terindah dalam hidupku, dan menjadi bagian berharga dalam hidupku. Sahabat yang selamanya bersama. Selalu ada doa untukmu, sahabat. Jarak ini tak berarti karena hati kita selalu satu. Semoga sampai akhir hidup, kita selalu bersama dalam ikatan persahabatan kita yang tulus ini. Tak perlu selalu menjaga persahabatan ini agar terlihat sempurna, karena semuanya telah bermula dari hati. Hati yang tulus untuk persahabatan ini, sampai kapanpun membuat persahabatan ini akan selalu sempurna.

0 comments:

Post a Comment