Kau Lelaki Sejatiku, Papa :*

Saturday 26 November 2011
Papa..
Lelaki sejati yang cintanya adalah kekuatan untuk putri putrinya. Menatap matanya bagaikan
melihat dunia luas terbentang, penuh kebahagiaan. Papa, aku minum dari keringatmu. Aku besar dari kedua tangan kekarmu. Aku berani menatap dunia karena kau selalu yakinkan aku bisa. Dunia tak ada apa-apanya tanpa aku.

Lukamu adalah bekal surgamu. Tawamu adalah oase. Airmatamu adalah neraka bagi mereka yang membuatnya tumpah ruah di pipi keriputmu. Tak kan ada yang bisa menyakitimu, aku adalah singa yang siap mengoyak daging setiap mereka yang menyayat hatimu, aku bisa mengamuk bila ada yang berani menggores sembilu dihatimu. Aku adalah elang  yang siap menangkap, menerkam mereka yang berani mencederai harga dirimu.

Papa..
Lelaki sejati dan abadi dalam hidup takkan ada yang bisa menyamaimu, kau takkan tergantikanSeandainya dunia kusulap menjadi emas sekalipun takkan mampu membayar lunas pengorbanan, keringatmu.

Papa..
Doamu adalah iringan setiap langkahku, 19 tahun aku hidup ditanganmu.
Aku bangga padamu, sungguh. Seandainya pelangi menjadi kertas tukku menulis menorehkan rasa sayangku padamu sungguh aku takkan mampu, papa.

Aku bersyukur , aku ada karena kau. Aku berlari lincah disampingmu. Seumur hidupku papa, doaku tak putus untukmu, begitupun sebaliknya.

Demi Allah papa
Aku mencintaimu sampai kelak aku kembali pada-Nya. Kembali pada Dzat yang menciptakan kita berdua dan yang  telah memilih menjadikanmu lelaki sejati, seorang Papa untukku dan aku sebagai putri,  permatamu... 

#untuk surgaku, lelaki sejati, cinta sejatiku Papa yang tak hentinya aku memikirkannya, merindunya

0 comments:

Post a Comment