BIARKAN AKU MENGAJARIMU

Sunday 5 February 2012

Aku merindumu setiap malam
Disetiap pekat hitam langit
Kusembunyikan namamu di gelapnya
Biar sepasang mata yang lain tak dapat menemukanmu

Aku selalu malu dengan angin
Aku selalu saja menitipkan rinduku padanya
Berharap ia berhembus menyelimutimu
Berharap dia menggelitikmu dengan rinduku
Karenamu, barangkali angin sudah bosan denganku

Saat malam kusembunyikan namamu
Diam-diam aku yang selalu menikmati setiap senyummu
Bila fajar menyongsong
Aku selalu bangun lebih cepat
Memetik namamu di langit
Kusembunyikan lagi dihati
Begitu seterusnya

Aku selalu mengeja namamu
Mengeja namamu dalam hati
Sambil memejamkan kedua mataku
Dan saat itu sebaris doa selalu ada untukmu

 Kau pasti tidak tahu caranya
Cara merindu di setiap malam
Cara menitipkan rindu pada angin
Cara mengeja sebuah nama
Kau tak tahu kan?

Maka, Datanglah padaku
Tak perlu banyak mencatat
Duduklah disampingku
Genggam tanganku
Tatap aku
biarkan aku mengajarimu bagaimana caranya

0 comments:

Post a Comment