Lagu Malam [2]

Monday 20 February 2012
Saya menyayangi kalian. Apapun keadaan kalian, apapun yang terjadi sekarang dan nanti, saya tetap menyayangi kalian. Saya menikmati semua kebersamaan kita. Saat duduk bersama menikmati malam dan bintang, duduk membuat lingkaran sambil menikmati sebotol minuman bersoda dan beberapa buah pisang coklat. Saat menghabiskan waktu liburan bersama di pantai, atau bahkan hanya sekedar nongkrong di rumah salahsatu diantara kita aja, itu bisa menciptakan kenangan terindah kita. Sahabat, kita akan selalu bersama. Ini hanya masalah waktu. Iya, kan? Sekarang satu persatu dari kita sedang merajut mimpi masing-masing. Jarak ini hanya cobaan kecil. 

Iya, sobat. Jarak ini hanya cobaan kecil. Segala yang terjadi diantara kita sekarang hanyalah luapan dari jarak itu sendiri. Saya akan selalu mengunjungi kalian di ruang kalian masing-masing di hati ini. Jarak inilah nanti yang akan membuat rasa persahabatan kita makin terasa, hati kita makin tertaut dalam sebuah cinta persahabatan yang tulus. Dan nanti akan ada begitu banyak cerita, cinta dan rindu yang akan kita bagi, dan seperti biasanya saat itu akan mempersatukan kita lagi. Saya menyayangi kalian..

0 comments:

Post a Comment