Tiga Tahunmu, Sobat.

Thursday 8 March 2012

Oleh: Si Elegan Senja
Hari ini di tiga tahun lalu aku kehilangan. Iya, kehilangan. Aku kehilangan seorang sahabat, teman, saudara dan kakak terbaik. Hari ini di tiga tahun lalu, tuk terakhir kalinya aku melihatnya tersenyum, walau dalam keadaan berbeda. Senyum panjang dalam tidur damainya. Tuk terakhir kalinya aku mengecup lembut kening dinginnya.
Masih teringat jelas, malam-malam terakhir yang kami lewati. Hari-hari indah di sekolah yang kami lewati. Sungguh, senja ini aku merindukannya. Kukumpulkan segala doaku untuknya, menutup mata sambil mengingat rupanya, kupanjatkan segala doa untuknya. Menyatukan  kepingan-kepingan doa untuknya. Sore ini tepat tiga tahunmu dan masih selalu ada doa untukmu.Untukmu sahabatku, Alm. Hizbul Maulana.

0 comments:

Post a Comment