Hadiah untuk Sahabat

Wednesday 26 September 2012
Novel Pertama yang menjadi hadiah untuk sahabat :*


Novel 'Senja Kaca' karya Almino Situmorang ini 
merupakan novel pertama yang menjadi hadiah untuk seseorang yang special.
Novel ini, dibeli sama saya dan salah seorang sahabat, Iffa.
Dibeli tanpa sengaja, dibeli untuk hadiah kepada sahabat kami tercinta, Lala :)

Dari ribuan novel ataupun teenlit yang dijual di Gramedia,
kenapa novel 'Senja Kaca' ini yang menjadi pilihan saya dan Iffa?
menjadi novel yang kami pilih untuk Lala?
Padahal saya ataupun Iffa belum pernah membaca ataupun mengetahui
tentang novel ini sebelumnya.
Jawabannya cukup singkat, karena ada kata 'SENJA'
Iya, karena senja.
Kenapa?
Karena sahabat kami, Lala, amat menyukai senja.
Sahabat saya yang satu ini, yang sangat mencintai Indonesia
dia sangat amat mencintai senja juga.
Maka itu, novel ini yang kami beli.

Kadang memberikan hadiah kepada sahabat,
tak perlu menunggu datangnya hari special untuknya, kan?
Maka itu, saya dan Iffa memberikan novel ini
sebagai hadiah untuk Lala. :)
 

0 comments:

Post a Comment