Untuk Ibu, Selamat Hari Ibu

Monday, 22 December 2014
Ada yang bilang Hari Ibu itu setiap hari. Ucapan rasa sayang kepada Ibu setiap hari. Bukan saja di tanggal 22 Desember. Tidak salah. Hanya saja di tanggal 22 Desember terasa lebih istimewa bukan? Hari ini harimu Ibu. Nikmati saja kebahagiaan ini Bu.

Dari rahimmu, hidupku dimulai Bu. Darimu aku mengenal dan merasakan cinta sejati yang sebenar-benarnya, kemurnian cintamu Bu, tiada tandingannya didunia ini. Pengorbananmu, tidak ada satupun manusia di muka bumi ini yang bisa menandingi besarnya pengorbananmu Bu, Aku berani bertaruh, tidak ada Bu.

Kesucian cintamu, kasihmu, sungguh suci. Tidak ada yang bisa menyamakan sucinya cintamu Bu. Tidak ada. Bahkan semua kata yang terucap dan tertulis untukmu takkan mampu menyampaikan betapa besar rasa terimakasihku untukmu Bu. Dunia takkan ada tanpamu Bu, hidup takkan sempurna tanpamu Bu. Aku berani bertaruh tidak ada satupun kehidupan seorang anak yang sempurna tanpa kasihmu Bu, tak ada.

Kamu.. Wanita mulia Bu. Kau diberi tanggungjawab besar, kepercayaan yang luar biasa dari Sang Maha Pencipta. Surga diletakkan tepat dikakimu, mahkota kesucian dikepalamu, senyuman semanis susu di surga ada di wajahmu Bu, mata seindah bidadari surga kulihat dikedua matamu. Kau indah, sempurna, mulia Bu... Dari rahimmu, semuanya bermula.

Terimakasih karena mengajari banyak hal yang tak terduga dalam hidup Bu, pelajaran berharga datang dari wanita mulia berkerudung kesucian, bermahkota kemuliaan. Harapku, sehat selalu Bu.. Sang Pemilik Kehidupan senantiasa menjagamu, dimanapun langkahmu, kau selalu terjaga Bu.
Selamat Hari Ibu, Ny Dju Waliulu, S.Pd tersayang. Ibu terbaik sepanjang masa, kemurnian cintanya tidak tertandingi.

1 comments:

  1. surga dibawah telapak kaki ibu

Post a Comment