Day #7 Senja

Thursday 5 February 2015
Hai Senja :)
Lama tidak bersua. Aku kira kamu sedikit melupakanku. Aku pengagummu, iya aku pengagummu, aku penikmat sejatimu. Dalam keadaan apapun, selain Tuhan yang kucari, kaulah kemudian yang akan kucari lagi, kunikmati sampai kau tenggelam di lautan. Entah aku hanya senang dengan keindahanmu. Setiap detik menikmatimu adalah surga bagiku. Ah Senja, kamu indah.

Pernah satu waktu aku begitu tidak menyukaimu, kala itu aku tahu aku tidak boleh berbuat begitu kepadamu, kamu tidak salah apa-apa, hanya saja saat itu aku ingin meluapkan semuanya kepadamu. Aku menyukaimu, menikmatimu sampai bintang-bintang bermunculan. Kamu keindahan Tuhan yang tidak bisa aku ingkari,tidak bisa Senja. Demi apapun, kamu indah.

Kamu tahu Senja? Aku sampai mempunyai pemikiran unik tentangmu, semacam teori aku bilang. Itu karenamu. Aku tidak akan memberitahukan teoriku ini disini, cukup aku yang tahu, dan tentunya kamu juga sudah tahu kan? Di kesempatan ini aku hanya ingin mengatakan terimakasih karena kamu setia Senja. Setia menjadi keindahan Tuhan yang tidak egois, tetap setia, tetap cantik sampai tenggelam di lautan.

0 comments:

Post a Comment