Teruntuk @PosCinta

Tuesday 14 February 2017

Ternyata tahun ini sudah 7 tahun program #30Harimenulissuratcinta berlangsung. Program yang hadir di bulan februari tiap tahunnya ini sungguh menyenangkan. Tahun ini karena berkabung, program ini menjadi #PosCintaTribu7e .
Ketika itu, twitter menjadi salahsatu social media yang paling diminati, nge-tweet apa saja sungguh menyenangkan. Dan dari twitter lah, saya tahu kalau program ini sedang berlangsung.

Teruntuk @PosCinta, program ini sungguh menyenangkan. Awal mengikuti program ini tahun 2014 lalu, selama 30 hari saya menulis surat untuk siapapun, dimanapun dan tentang apapun. Saya pernah menulis surat untuk hewan peliharaan saya yang telah mati, sungguh membuka kembali memori indah. Surat-surat cinta yang kutulis boleh dibilang sebagai pengingat kembali kenangan-kenangan yang saya miliki. Tak sering saya pun menulis surat cinta sebagai hadiah ulangtahun beberapa sahabat saya.

@PosCinta, sampai sekarang saya tidak tahu Bosse itu sebenarnya siapa. Saya penasaran. Tapi saya cukup senang. Bosse sering meng-tweet surat cinta saya "Kriiing! Pos! Pos!" adalah yang paling saya nanti dari Bosse. Saya tidak tahu founder dan Bosse nya siapa, pun dengan akun pribadi twitter mereka, tapi saya yakin Bosse orang yang menyenangkan. Sekalinya saya tahu salahsatu founder malah disaat beliau sudah berpulang.

Teruntuk @PosCinta, terimakasih untuk program menyenangkan dan penuh cinta ini. Saya berterimakasih karena melalui program ini, saya bisa kembali produktif dan konsisten dalam menulis serta membagi cinta untuk siapa saya, benda atau hewan sekalipun, dan juga membuat saya selalu bernostalgia dengan cerita-cerita bahagia maupun sedih yang saya alami melalui menulis. Blog pribadi saya pun terisi dengan tulisan-tulisan penuh cinta dari saya. Sungguh menyenangkan pula disaat banyak sekali kesibukan tapi harus berburu dengan batas pengiriman surat, bila tidak menulis, saya kepikiran sekali. Merasa gagal dan tidak konsisten, makanya sesibuk apapun saya sempatkan menulis.

Teruntuk @PosCinta, terimakasih selama 7 tahun ini mengantarkan cinta untuk semua orang. Semoga program ini terus berlanjut. Semoga founder Om Em damai disisi-Nya, Bosse dan tukang pos semuanya berbahagia dan semoga kita semua selalu dikelilingi cinta. Panjang umur @PosCinta, Bosse, para tulang pos dan kita semua.

Day #7

0 comments:

Post a Comment