Film yang Menghanyutkan Versi Saya :)

Wednesday 22 June 2011
Ini tentang beberapa film yang menurut saya paling menghanyutkan, bikin saya gak bisa berhenti nangis.
EVERYBODY’S FINE.. Gila film yg disutradarai oleh Kirk Jones initop markotop.. Kisah sang Ayah (Robert De Niro) yang ingin sekali bisa kumpul di satu meja dengan anaknya tapi tidak bisa, akhirnya bela-belain melakukan perjalanan jauh untuk ketemu anak-anaknya, memastikan anak-anaknya bahagia dgn hidup mereka yang sekarang. Ternyata akhirnya sang Ayah tau kalo ternyata anak-anaknya  punya masalah. Dan yg paling bikin saya sllu nangis sekeras-kerasnya adalah pas Ayahnya nanya “Apa kamu bahagia, nak?”.. A wonderful story, i think :) Film ini bikin emosi saya turun naik, gak menetu, paling menyentuh sekali. Bikin nagis dari awal sampe akhir.Pas liat sosok Ayah di film ini, bikin saya ingat sama papa.
 
Selanjutnya film yang gak asing lagi bagi kalian semua pastinya, HACHIKO-A STORY OF DOG. Gak asing lagi kan buat kalian? Film ini benar-benar keren. Hachiko seorang anjing yang sangat setia kepada tuannya Profesor Parker (Richard Gere), penuh sayang kepada tuannya begitupun sebaliknya. Sedikit info, pas abis nonton film ini, saya nangis-nangis gak karuan di kamar sahabatku, si YUTHA .  Seandainya kalo ada cowok yang bisa setia begitu kepada ceweknya ya.. hehehehhe

Film berikutnya adalah TROY. Alasan film ini mempunyai tempat di hati saya adalah karena pemain-pemainnya, ada si cakep Brad Pitt, mantan gw si Orlando Bloom dan si seksi Eric Banna. Film ini merupakan kisah nyata yang diangkat dari cerita mitologi Yunani. Bagus, keren, luar biasa. Mata dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan yg wow.. yang bikin gw sedih adalah saat adegan Ayahnya Hector, Raja Priam... diam-diam ke tempatnya Achilles (Brad Pitt) dan meminta mayatnya anaknya ini. Sang ayah meminta mayat Hector(Eric Banna) dari Achilles agar beliau bisa memperlakukan mayat anaknya dengan lebih layak. Terharu bangett ...

Film berikutnya datang dari bollywood, DIL HAI TUMHARAA.. kenapa film nih termasuk pilihan gw? Karena adegan saat si Pretty Zinta pergi mengakui statusnya kepada calon mertua kakaknya bahwa dia adalah anak haram. Itu yang sangat menyentuh. It’s touch my heart. Butuh keberanian bukan untuk bisa mengakui siapa dirinya di depan orang banyak dengan tujuan kakaknya jadi tetap nikah.

Satu lagi nih dari sekian film hollywood yang gw anggap sangat romantis, salahsatunya THE LAKE HOUSE. Pengen deh punya kisah begitu. Si dokter cantik Kate Forster (Sandra Bullock) kirim suratnya ke si arsitek ganteng Alex Wyler (Keanu Reeves) di masalalu, terus si cowok balasnya ke cewek yang berada di masa depan. Keren... dan happy ending.  Ya karena cinta, menunggu tak apalah dan akhirnya happy ending. So sweet :) 

Nah itu beberapa film hollywood dan bollywood yang  bikin saya nangisnya berlarut-larut, serasa kantung airmata saya tidak mau di-OFFkan. Dada saya sesak, dan yang paling gak akan pernah bikin saya bosan tuk nonton lagi. Masih banyak lagi seh film yang bikin saya cengeng abis, kebawa perasaan banget. Tapi beberapa yang diatas itu yang lebih..lebih.. dan lebih bikin saya kayak anak kecil yang cengengnya minta ampun
Terkadang film-film yang saya nonton bisa menjadi inspirasi dalam hidup saya. Belajar banyak hal dari apa yang saya nonton. Bagaimana dengan kalian ?

5 comments:

  1. Anonymous said...:

    Klo Bollywood, Usi su coba nonton Kal Hoo Na Hoo atau We are Family? he he.

    Kalau film Korea: My Girl and I

    Mandarin: One Litre Tears

    Kalau Hollywood apa ya? Kurang menggugah sih.. oh ya, Dear John. coba Usi nonton.

  1. Kal ho na ho seh sydah nonton ..

    kurang suka film korea dan mandarin, bu !
    Dear Jhon ?? hmm,, bisa lai tuh !
    oke :)

  1. Anonymous said...:

    b jua kurang suka. cuma klo ditanya referensi ya b kasih usi. hehe.

  1. haciko dog, everybody's fine, and The Lake House adalah film" yang termaksd dlm daftar my favorite movies :)
    saya suka dengan postingan anda yg ini :D

  1. -Kacupeng:: iyah .. thankz tuk referensinya :)

    -Yutha:: makasiih, syg :)
    kl ada film baru, bilng yaak ;)

Post a Comment