Muzdhalifa R. Aminuddin-Soulmateku yang Luar Biasa :)

Friday, 17 June 2011

Gadis berbadan subur ini lahir di Ambon, 28 Februari 1993 tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan, rendah hati, penyayang tapi kadang-kadang menjengkelkan ini muncul di hadapan saya untuk pertama kalinya saat latihan perdana PRAMUKA tahun 2007 silam. Awal perkenalan kami terbilang biasa saja, satu sangga dengan dia pun tak cukup berarti apa-apa untuk saya dan ‘mungkin ‘ untuk dia.
Ini dia sahabatku.. soulmateku :*

Gadis dengan rambut panjang ini sudah saya lupakan setelah selesai latihan PRAMUKA.Tapi  entah kebetulan atau takdir, dia pun hadir lagi di ruangan kelas saya sebagai teman sekelas. Sejak itu saya hanya tahu dia teman sekelas saya. Tidak lebih dari itu. Masih hangat dipikiran saya pertanyaan pertama yang dia ajukan ke saya, “Apa tipe hapemu? Harganya berapa?”, tanyanya. Saya pun menjawab dengan setengah hati “5300, 1 juta lebih”.
TUHAN ternyata menyayangi saya, dia mengirimkan seseorang yang bagi saya tak berarti apa-apa pada  awalnya yang sekarang telah menjadi seseorang berarti dalam hidup saya J (pasti geer tuh anak). Sejak sibuk ngurus seragam Pramuka, kebersamaan kita pun makin terjalin, dan sejak itu dia menjadi sahabat terbaik bagi saya. sejak itu sampai nanti.. nanti tak ada batas waktunya.
Gadis penyuka warna hijau ini terbilang unik (saya masih jauh lebih unik, hehehe), dia selalu bisa membuat segalanya menjadi gampang. Semua yang dihadapi menjadi ringan. Serasa tak ada beban kalau di dekat gadis sulung dari sua bersaudara ini. Masih teringat jelas di pikiran saya akan semua yang pernah saya lalui bersamanya. Mulai dari hujan-hujanan demi mendapatkan tanda tangan, bolak-balik ke tukang jahit, mandi bersama di kamar mandi tahanan di POLRES, menyusuri jalan setan bersama saat lomba hiking, makan di kantin sambil minta aqua gratis dari pembina Pramuka, dan masih banyak lagi. satu dari sekian banyak hal yg saya sukai dari dia adalah tangguh. Dia sangat tangguh. Tak mau menunjukkan kesedihannya di depan orang, selalu bisa menghadirkan senyum di wajahnya.
Ketika dengan dia menghabiskan waktu :)
 Saya berbeda dengannya. Dia tidak suka pedas, saya suka. Dia suka ijo, saya suka ungu. Dia unik, saya lebih unik. Dia kurang suka baca novel, saya suka. Selera film dan lagu kita berbeda. Banyak hal yang kita beda, tapi semuanya tak mengusik kebersamaan kita berdua. Dia menjadi soulmate untuk saya. persahabatan kita tak pernah main-main. Dia selalu ada ketika saya butuh, bahkan saat saya tak butuh pun dia ada, ya mungkin dia tak mau jauh-jauh dari saya.
Dari gadis berzodiak pisces ini, saya lebih belajar untuk bisa menjaga perasaan orang lain. Saya belajar bahwa persahabatan itu bukan masalah jarak dan waktu, tapi masalah setia. Dari dia, saya belajar bagaimana mempertahankan persahabatan. Berbagi banyak hal dengannya adl syukur yg tak usai saya ucapkan.
 Dia..dia..dia.. dan dia.. yang akan selalu menjadi sahabat dan saudara bagi saya. dia dan saya yang akan selalu menjaga persahabatan ini.Tuhan saya menyayangi makhluk ciptaanMU yang satu ini, jagalah persahabatan ini :)

2 comments:

  1. Sampaikan Salam padanya Usi. bilang, b juga suka Hijau.dan b juga Pisces hehe. sngaja saja. (Tapi betul b suka hijau, dan Pisces jg betul)

    Bertahanlah selalu persahabatan. :) #angkat topi

  1. hehehhehe :D
    oke, salamnya sudah b sampaikan :)

    makasih :)*sambil senyum lebar

Post a Comment