Mereka yang Saya Sebut Sempurna :)

Sunday 12 June 2011

Kedekatan itu ada dengan sendirinya, kebersamaan itu tercipta karena waktu dan perlahan berubah menjadi sebuah PERSAHABATAN. Persahabatan yang tak tau kapan terjalin dan mengapa harus terjalin, karena mungkin pertanyaan itu tak perlu ditanya dan dicari jawabannya, cukup menikmati prosesnya saja.
Persahabatan ini terjalin karena rasa saling memiliki, rasa sayang di hati masing-masing. Persahabatan indah yang terjalin dengan apa adanya, tidak memaksa, tidak menuntut dan tidak membutuhkan pamrih. Mereka yang saya sebut sempurna dalam hidup adalah mereka yang mau dan akan selalu berbagi rasa duka maupun suka bersama, menghabiskan waktu bersama, bertukar cerita, saling memahami dan saling menyayangi.
 Awal persahabatan yang indah terjalin sudah. Menyatukan berbagai karakter bukanlah hal yang gampang, menguras otak dan tenaga. Emosi yang kadang-kadang naik turun tak menentu. Tapi, semua bisa teratasi. Memiliki mereka dalam hidup ini adalah syukur yang tak usai, berbagai segala yang bisa dibagi dengan mereka adalah anugrah dalam hidup yang tak puas-puasnya disyukuri. 
Mereka yang saya sebut sempurna adalah saudara kembar yang terlahir dari rahim bunda yang berbeda. Bersama melalui hari dengan ceria, berbagi segala hal, tertawa bersama, menangis bersama. saat dengan mereka, tak ada beban yang terasa. 
Ini foto kita pas lebaran 2010* Gadis-gadis emasdari kanan ke kiri ada Ayhu, Fitaa, saya, Nadiar, Syifa, hely,Ayu, Ieffa, Uni, Yutha dan Azhra
 Mereka yang disebut sempurna adalah mereka yang sederhana, yang mempunyai mimpi, mempunyai keinginan besar dalam hidup memilih bersama dalam menjalin persahabatan yang indah ini. Sebisa mungkin berusaha mempertahankan hubungan ini.
Mereka yang disebut sempurna adalah mereka yang selalu ada di depanku ketika seseorang mencoba untuk menyakitiku, mereka yang akan selalu mengangkatku ketika aku mulai merasa tak sanggup berdiri lagi. 
 Mereka yang disebut sempurna adalah mereka yang mampu mengubah tangis menjadi tawa, gelap menjadi terang, sulit menjadi gampang. Mereka yang selalu bisa mendengarkan lebih banyak daripada berbicara. Mereka yang selalu bisa menghadirkan diri mereka pada waktu yang tepat.
Mereka yang disebut sempurna adalah mereka yang aku sayang, mereka yang aku tak pernah lelah menceritakan mereka kepada siapapun bahwa aku bangga memiliki mereka menjadi bagian dalam hidup. Persahabatan yang indah terjalin tanpa tau kapan tapi yang jelas tidak akan pernah berakhir. Karena aku dan mereka berusaha mempertahankan persahabatan ini sampai kapanpun.

2 comments:

  1. febry said...:

    Sahabat bukanlah seseorang yang sempurna, tetapi sahabat adalah yang dapat membuat hidup kita terasa lebih sempurna

  1. yeah, that's right bebh :)

Post a Comment