#Day 1: Hari yang Lelah namun Mengasyikkan

Saturday 6 August 2011
Akhirnya saya kembali ke istana ini juga, RUMAH :)
perasaan senang membuncah didada saat pesawat yang saya naiki mendarat di bumi Pattimura ini, menghirup udara pagi di kota Ambon Manise :)

Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam lebih dari bandara menuju rumah saya, akhirnya segala rasa lelah pun terbayar dengan melihat rumah berdinding putih besar yang pekarangannya dipenuhi oleh pohon-pohon rindang. Setelah beristirahat beberapa menit, saya pun bersiap-siap untuk pergi ke almamater tercinta, SMA Neg 11 Ambon untuk mengikuti rapat panitia acara buka puasa bersama alumni SMA Neg 11 Ambon tahun 2010. Saya dijemput sama salahsatu sahabat saya, Lala. Sesampainya di sekolah, ketemu juga dengan beberapa sahabat saya. Lepas kangen pastinya. Peluk-pelukan, ketawa-ketiwi, bercanda, hmm benar-benar suasana yang sangat saya sukai dalam hidup ini.

Dua jam rapat pun berlangsung, singkat cerita semua agenda rapat sudah kami bahas. Namun, selama rapat saya harus mendengar curhatan Lala yang bikin saya kaget setengah mati. Saya memang sangat menyayanginya.

Singkat cerita juga ini yaa, usai sholat maghrib empat orang sahabat saya datang ke rumah. Senang banget bisa lewati beberapa jam di malam ini bersama keempat sahabat saya ini. Banyak hal yang jadi bahan pembicaraan kami berempat, mulai dari kisah mantan-mantan kami waktu SMA, lagu, film, novel sampai gosip-gosip yang gak jelas pun jadi bahan pembicaraan kami.

Pokoknya, hari pertama saya pulang ke rumah ini sangatlah mengasyikkan, ditambah lagi dengan saya dapat menikmati dua kue jajanan berbuka puasa khas Ambon (kue cara dan lontar), yang selalu bisa ditemui di pusat jajanan menu berbuka di kota Ambon, Batu Merah. Seambrek rencana pun sudah saya susun dengan sahabat-sahabat saya untuk hari selanjutnya mulai dari makan mie ayam, liat bintang dan berbagai agenda buka puasa bersama serta reunian.

Hari ini capek tapi mengasyikkan. Puas di malam penuh bintang ini :)

0 comments:

Post a Comment