Awal Ramadhan yang bermakna :)

Wednesday 3 August 2011
Aku mau berbagi dikit nih tentang segala hal yang terjadi di awal Ramadhan ini :)
Well, ramadhan ini terasa lebih bermakna banget deh buat aku, khusunya. di Ramadhan ini aku niat banget agar ibadahnya lebih meningkat daripada tahun kemarin. Ramadhan ini juga setidaknya di 3 hari ini saya mendapat kejutan-kejutan kecil yang membahagiakan dan juga mengejutkan.

Dimulai dari kepala sahur pertama, saya tidak nangis loh.. Tidak seperti tahun kemarin, maklum anak rantau baru ng'rasain sahur pertama tanpa orang tua. tahun ini beda karena ada Ibuku yang datang ke Makassar untuk sahur pertama bareng aku. senang sekali.... Diikuti dengan kejutan berikutnya, kali ini datang dari salahsatu mantan aku yang tiba-tiba menghubungi aku via telpon dan sms. Di SMS-nya ini, dia ngutarain sesuatu lagi aku. walaupun sudah putus sekitar 2 tahun yang lalu, but he was still keeping something in his heart :),, SMS-nya panjang deh dan menjadi obrolan kami malam itu.

Kejutan selanjutnya adalah IPK aku di semester ini agak menurun dari semester lalu. semester lalu sih 3,64 sekarang jadi 3,45 :(, tapi tetap ucap syukur Alhamdulillah dan senyum :), pastinya. Ramadhan ini kejutannya macam-macam deh.. mulai dari menu berbuka yang dibuat sama Ibu, tarawih yang aku jalani, sampai ke perjuangan aku tuk ke kampus :). Ramadhan ini indah deh pokoknya :)
 

Semoga Ramadhan ini bisa aku lewati dengan penuh berkah. Semoga Ramadhan tahun depan, aku bisa jumpa lagi dengan bulan penuh berkah ini :),, Aamin.. 

2 comments:

  1. Anonymous said...:

    waaah seneng ya banyak kejutan. semoga puasanya lancar aja ^^

  1. iya nih, senang bgt :)

    amiin :)
    fia juga yaa, moga puasanya lancar.

Post a Comment