Happy Bday Cewek Toraja, P.A.S :*

Saturday 1 October 2011


Ini dia yang berulangtahun
Tanggal 27 September lalu, salahsatu sahabat saya Pratiwi Anggreini Sulo, biasa disapa Tiwi berulang tahun. Cewek Toraja ini anaknya galau terus, anak-anak galauers gitu deh,, hahahahha. Saya kenal dengannya pas PMB tingkat Fakultas, anaknya baik, gila, narsis. Satu kelebihannya yang saya sukai adalah indah nian suaranya. Anaknya panikan selalu loh, blogger.. Dia adalah salahsatu penggemar beratnya David Archuleta. 
Nah malam ini tepat jam 22:30 WITA, saya dan beberapa sahabat saya buat surprise party untuk Thiwy. Ulang tahunnya Twihy sebenarnya sih tanggal 27 September kemarin, dan kita ngerjainnya sampai tanggal 30 September ini. Suksesnya, dia sempat nangis karena dicela terus sama kita-kita,, hehehehhe *sorry, twihy*

Dan baru hari ini, kita kasih kejutan di  kosnya Thiwy. Rencananya berjalan sukses.. Selamat ulangtahun, Twihy, semoga cepat nikah (hahahaha), panjang umur, sehat selalu, sukses selalu. Pokoknya, banyak doa yang berkejaran di langit untukmu, sayang. Tetap sertai Tuhan dalam setiap derap langkahmu, pasrahkan segalanya di tangan Dia. Hari ini banyak doa yang didengar Tuhan dari saya untukmu.
sebelum ke kosnya, kita narsis dulu sama kuenya :D

Horeee.. kebagian blackforestnya Tiwi :D

Nb: jasbog mo duluee, ato Kansas mo pale..traktir moo, nd dibawa mati ji uangmu.. ckckckck :D

3 comments:

  1. Happy birthday ya buat yang ulang tahun :D
    panjang umurr~

  1. Adityar said...:

    Kalau betulan ada traktirannya, saya juga di panggil nah. Apalagi kalau di jasbog. Haha

  1. @Uchank:: aamin..Makasih :)
    *bantu yang ulang tahun ucap terimakasih* :D

    @Kak Alien Tampan:: Oke,kak:)
    kita tunggu saja panggilan dari yg berulangtahun:D

Post a Comment