Mimpi Mereka

Thursday 13 October 2011



Ini cerita tentang mimpi kedua sahabat saya. Mimpi mereka tentang saya.
Di hari minggu yang cerah, tepat tanggal 2 Oktober yang lalu, saya menerima sms dari salah seorang sahabat cowok saya, Musafir namanya. Isi smsnya siang itu.

SMS 1: Unhy, kabar bagaimana? Ada bae-bae saja to? Tadi malam beta mimpi ose barang :(
SMS 2: Beta mimpi unhy sakit abis kecelakaan. Pokoknya seng bae.
SMS 3: Makanya beta langsung ingat ose. Jang sampe ose ada apa-apa.

Terjemahannya begini,
SMS 1: Unhy, kabar bagaimana? Ada baik-baik saja kan?soalnya tadi malam saya mimpi unhy :(
SMS 2: Saya mimpi Unhy sakit abis kecelakaan. Pokoknya tidak baik.
SMS 3: Makanya saya langsung ingat kamu. Jangan sampai kamu ada apa-apa.

Itulah sms yang saya terima dari sahabat saya ini. Entah apa arti dari mimpinya itu, tapi smsnya perihal mimpinya tentang saya ini berpapasan dengan saya yang lagi sedih karena beberapa masalah yang tengah saya hadapi saat itu.

Hari ini saat saya mau ke kampus, saya dapat SMS dari salah seorang teman saya, Mytha. Isi smsnya mengabarkan kepada saya bahwa semalam dia mimpi tentang saya.

SMS 1: Beta mimpi ose tadi malam.
SMS 2: kata beta janjian tuk pi jalan deng ose, tapi beta lupa. Tapi akhirnya, ose telpon kas ingat beta la beta pi jemput ose di kampus.

Terjemahannya begini,
SMS 1: Saya mimpi kamu tadi malam.
SMS 2: Kalau saya janjian untuk pergi jalan sama kamu, tapi saya lupa. Tapi akhirnya, kamu telpon untuk mengingatkan saya dan saya pergi jemput kamu di kampus.

Nah itu dia, isi SMS dari dua sahabat saya ini tentang mimpi mereka yang menyangkut saya. Apa artinya? Ya.. semoga hanya bunga tidur saja :) Terimakasih tuk kedua sahabat saya yang telah memimpikan saya :D ckckckck

0 comments:

Post a Comment