Untuk F.A.N di Selasa Bahagianya 11-10-11 :*

Tuesday 11 October 2011

Selasa ini terasa biasa saja untuk saya dan orang-orang lain. Selasa ini biasa saja, saya malah tetap harus ke kampus, memaksa otak untuk bekerjasama dengan segala yang diterangkan oleh dosen tentang Konflik Komunikasi Antar Pribadi, padahal cuaca hari ini paannnaaassssss sekali. Haus, lapar, ngantuk, bĂȘte, bercampur aduk jadi satu. *curcol*
Tapi, selasa ini beda. Beda untuk salah seorang sahabat saya, Fitri Ayu Namadullah, yang biasa disapa Ietta. Kenapa hari ini beda untuknya? Coz, today is her birthday :) Yup.. hari ini bertambah angka usianya. Ini ulang tahunnya yang ke-19 *perlahan tapi pasti makin tua :D*
Ini dia yang berulangtahun, sahabatku Ietta :*
 Jam 12 malam teng, saya mencoba telpon sahabat saya ini, tapi tidak diangkat, pasti tidur. Karena gak diangkat, saya ngucapin met ultah via sms saja. Tak puas rasanya cuma lewat sms, makanya saya mencoba meneleponnya lagi dan diangkat.
Kali ini, Unhy berbicara langsung padamu, Ietta :)
“Hai ietta, sahabatku sayang, saudaraku sayang,  selamat ulang tahun yaak :* Semoga segala yang ietta inginkan dalam hidup ini, diwujudkan oleh Allah. Sayang, maaf Cuma bisa ngucapin lewat sms semalam dan telpon yang tak sampai 5 menit, bukan pelit atau bagaimana, hanya saja unhy bingung apa yang harus diucapkan lagi, segala doa sudah unhy panjatkan kepada Allah untukmu, sahabatku. Ietta, hari ini banyak doa yang lari berkejaran di langit untukmu. Hanya untukmu. Kuatlah dalam hidup ini, ada Unhy dan yang lainnya yang akan selalu disamping Ietta :) Melangkahlah dengan cantik, sayang. Sertakan Allah dalam setiap derap langkah, karena hanya Dia yang mampu mengiringi langkahmu dengan benar. Tangan ini tak sempat berjabat denganmu, memelukmu, membisikkan doa di telingamu, namun bagaimanapun itu, selalu ada doa untukmu dari Unhy.”

0 comments:

Post a Comment