Semua Menjadi Saksi

Monday 24 October 2011

Langit biru dan awan putih menjadi saksi bisu, aku pernah merindumu.

 Bulan menjadi pendengar setiaku, setiap kali aku bercerita tentangmu.

Matahari menjadi saksi, setiap kali aku marah karena ulahmu.

Bintang menjadi sahabat sejatiku, ketika kamu berlalu pergi.

Senja menjadi saksi, aku mencintaimu

Pelangi menjadi saksi ,setiap kali aku tersenyum karenamu.

Dan hujan selalu menjadi saksi, ketika hati menangis saat mengingatmu.

Tahukah kamu, semua menjadi saksi bagaimana kamu pernah menempati tempat terindah di sudut hatiku.

6 comments:

  1. Tuh cowok beruntung banget :)

  1. Hehehe :D
    ini berlaku untuk semua orang yang pernah punya tempat dihatiku kok, ga spesifik tuk cowok, chank :D,, ckckckck

  1. Unhay. . . b bisa copy kata" di atas z?
    b mau posting di b tumblr, tapi tenang b tetap tulis sumbernya kok (dari c)
    boleh gak?? please...............akang paleng so sweet :')

  1. Boleh, uka syg :)
    silahkan, dengan senang hati kok :)

  1. makasih unhay sayang...
    benar-benar mengharukan :')
    ini akan saya taruh di Tumblr saya..
    sesekali di kunjungi yaah

    http://debeauxyyutha.tumblr.com/

  1. sama-sama, syg :)

    iya, b su berkunjung k c pg tumblr, terharu e b karya bisa mterposting manis disana :D,, ckckckkc

    Makasih yak su menyukai b karya :)

Post a Comment