5 Little Secret

Sunday 22 January 2012
Siang dan belum makan, pas lagi buka fb saya liat tautan dari salahsatu teman kuliah saya Jayanti, dia nantang saya untuk melakukan self disclosure tentang 5 rahasia saya. Ini udah semacam bola salju deh, menggelinding ke beberapa blog teman-teman yang lain dan akhirnya sampailah kepada blog saya. Merasa tertantang baget nih. Ya mumpung lagi bengong gak karuan, galau tingkat dewa, saya ladenin ajah nih tantangan. Tanpa banyak berkata-kata lagi, cekidot aja 5 LITTLE SECRET.

1.Tahi Lalat
Untuk beberapa waktu yang cukup lama, saya merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung di dunia. Saya merasa tidak mendapat anugrah yang satu ini dari Sang Maha Pencipta. What is it? TAHI LALAT ! Iya, TAHI LALAT! (kali ini dengan suara yang lebih nyaring) entahlah apa yang saya pikirkan tentang ini, tapi sumpah saya sempat merasa menjadi hamba yang tidak beruntung karena tidak memiliki titik hitam di salahsatu bagian tubuh saya. Saya sempat iri sama Papa, karena beliau punya banyak tahi lalat di punggung beliau. Dan iri pada semua orang yang saya kenal yang mana mereka memiliki titik hitam ini. Sampai pada satu waktu, saya teriak sekeras-kerasnya dan loncat kegirangan karena ternyata saya punya tahi lalat. Tepat di kaki sebelah kanan. Gak tau kapan munculnya itu tahi lalat, mungkin dia baru menampakkan diri karena merasa gak tega liat perempuan sebaik saya uring-uringan karena gak punya tahi lalat.

2. Tentang cowok.
Saya mulai merasa tertarik sama cowok pas kelas 2 SD. Iya, kelas 2 SD. Boleh dikata cinta monyet lah,,hehehehe. Namanya Musafir. Tapi sekarang malah saya sama Musafir ini menjadi sahabat dekat. Sahabatan dari SD sampe sekarang, teman Pramuka, teman sekelas selama 10 tahun. Tidak bisa terpisah jiwa dan raga *lebay* Saya sampe masih nyimpan smsnya waktu dia mau pergi merantau ke Malang, entahlah saya merasa beberapa SMS nya itu luar biasa. Saya pernah marahan sama salahsatu teman dekat saya sewaktu SD, dikarenakan dia baca buku diary saya yang berisis tentang cinta monyet saya ini :D

3. Susah Bangkit lagi.
Nah ini dia ini penyakit saya. Susah banget untuk bangkit dan menata hidup lagi. Iya, susah sekali... sekali jatuh, butuh waktu lama banget tuk bangkit lagi. Ditambah lagi saya itu, susah beradaptasi sama lingkungan baru, orang baru, butuh waktu yang lama juga. Belum lagi kalo ada keinginan saya yang tidak terwujud, nah susah tuh tuk berdamai dengan keadaan.
4. Menangis
Saya pernah ditanya sama salahsatu sahabat saya tentang perasaan dan menangis. ‘Terbuat dari apa sih hatimu, Unhy? Nenek meninggal gak nangis, pas nonton film Anaconda, Dil Hai Tumharaa, Everybody’s Fine dan Troy, eh malah nangis tak terkontrol’. Wah kaget tuh pas ditanya begitu. Tapi serius ada benarnya juga tuh. Waktu nenek dari pihak Papa meninggal, saya sedih tapi gak bisa nangis, pas nonton film-film yang saya sebutkan diatas, jangan ditanya gimana sedih dan nangisnya saya pas nonton itu film. Sampai-sampai saya harus meredam suara tangis saya yang makin menjadi-jadi dengan cara nutup muka pake bantal guling dan garuk-garuk dada, saking gak bisa ditahan nangisnya. Soal menangis lagi, saya pernah nangis di kelas waktu SMA kelas 2, hanya karena seorang guru yang cantik jelita memotong rata kuku panjang kesayangan saya :(

5. Saudara kandung Laki-laki.
Saya itu pengen sekali punya saudara kandung laki-laki. Rasanya seru sekali punya saudara cowok. Bisa nemenin dia nonton bola, dengerin curhatannya tentang cewek yang lagi dia taksir, diantar jemput sama dia, kalo ada yang macam-macam sama saya, dia bakal lindungi dan menjaga, pastinya. I have no brother, but now it doesn’t matter, because Allah gave me four older sisters incredible. I was lucky to have them.


Senangnya punya rahasia. Berasa benar-benar hidup di alam semesta ini, hehehehe.. Inilah rahasia kecil saya yang bisa saya share buat kalian. Bersyukurlah, hanya kepada kalian saya membagi rahasia kecil ini. Nah sekarang seperti yang saya bilang ini seperti bola salju, maka saya gelindingkan lagi ini tantangan buat sahabat tercinta, Yutha dan kakak tersayang Cha Ebhy.


4 comments:

  1. aneh yah.. aku yang punya tahi lalat di samping hidung aja sering ngerasa rese' sama titik hitam ini :/
    kok dirimuw malah pengen yah?? niiih ambil niih punya aku :D
    hehee.. Nice posting darl :)
    lama gak ngebaca tulisanmu :*

  1. Mantap :D gokil juga :) salam kenal :)

  1. Hehehehe :D
    Ya begitulah, syg..
    Titik hitam kecil yang dirasa rese' sama dikau, tapi saya begitu menginginkannya. Titik hitam kecil dan imut :*

    Makasih, darl :*
    Makanya sering2 bertandang dong kesini :)

  1. Makasih :)
    hehehehhe :D Salam kenal juga, bro :)
    sering2 blogwalking di dunia kecil saya ini yaa :)

Post a Comment