Apresiasi dari Sahabat.

Wednesday 14 March 2012
Beberapa minggu yang lalu, aku pernah nulis sesuatu yang aku persembahkan khusus buat sahabat-sahabat tercinta, tulisannya berjudul WE ARE LIKE A MOON (udah baca belum? Kalo belum, klik aja yaa)..
Aku nulis postingan itu, dari hati loh.. Dari hati yang paallliiinnnggg dalam buat sahabat-sahabat tercinta, untuk mereka yang paling berarti dalam hidupku. Setelah ng-post di blog dan share linknya ke facebook. Salahsatu sahabatku membacanya, dan mengirimkan pesan singkat via SMS ke aku, katanya itu sebagai apresiasi dari tulisan aku tentang mereka, sahabat-sahabatku.. Begini isi SMS dari sahabatku itu, si Lala :)
Sering kali kalo melihat bulan penuh, kita akan lihat garis lingkaran besar yang mengelilingi bulan itu. Garis territorial yang tak bisa ditempati bintang. Kita sering menyebutnya ‘lingkaran halo’.. Tahukah kamu lingkaran itu berfungsi sebagai apa kalau kita adalah bulan? Itu berfungsi sebagai doa.
Doa yang kita lantunkan bersama untuk kita yang lain. Meminta Sang Pencipta untuk tetap menjagaagar bulan tak berhenti bersinar menerangi malam dan menemani bintang-bintang menari. Menundukkan kepala dibawah alangita yang sama kita sembah.. Mengunyah doa yang sama di tanah yang sama kita tempati.. Untuk mereka yang selalu dihati. :)

2 comments:

  1. hmmm.... indah sekali ya....
    kalo begitu, mari kita menyenangi untuk berdoa, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun saudara dan sahabat2 kita....

    salam hangat dari jogja...

  1. iya, indah sekali :)

    Salam hangat juga dari Makassar :)

Post a Comment