Aku.. Kamu.. Pada 'Cinta'.

Sunday 27 May 2012

hai, Blogger :) Lama saya gak nongol tuk posting nih. Bukan sombong ato apapun itu yaa, tapi emang lagi sibuk banget akhir-akhir ini, lagi minggu-minggu ujian jadinya belajar teruss. Hehehhe :D
But, sekarang saya mau posting salahsatu tulisan paling keren karya sahabatku, Lala. Let's read :)
***

Aku tak mau jatuh cinta padamu..
Krna rasanya pasti sakit kalo jatuh..
Tp, aku ingin mendarat mulus dlm cintamu..
Mendarat menggunakan parasut, dan tau letak koordinasi yg tepat buat mendarat pada cintamu..

Keindahanmu membuatku linglung.
Aku bner2 telah tenggelam dlm keindahanmu..
Ingin sekali berbincang denganmu, sambil menikmati kopi hangat menghabiskan waktu bersamamu.. Hnya berdua dgnmu..
Pesonamu bagaikan ekstasi yg bs membuatku kecanduan setengah mati. Jika dicicipi sedikit saja, kau akn membuatku akn terus mencarimu disemua tempat yg bs ku jangkau, bahkan di tempat yg tak terjangkau sekalipun, akn ku raih sebisaku!!

Aku merasa dekat dganmu..
Merasakan belaian mesramu dlm anganku..
Merasakan besar rasa syukur kpd Yang Maha Kuasa krna telah menciptakanmu..
Aku.. Akn mnceritakan semua ttgmu pada anak dan cucu ku kelak. Kan ku ajarkan mereka untuk mencintaimu..
Akan ku tunjukkan pada mereka, bahwa kaulah media yg Tuhan ciptakan untuk bs dekat denganNya..

Wahai Alam..
Dengarkanlah bisikkan mesraku ini..
Dengrkan teriakkan hasrat jiwa ini untuk bs bersamamu..
Sungguh sangat membuatku sesak nafas setiap kali mendengar mereka menceritakanmu keindahan mu dr mulut ke mulut, dr balik layar moderen itu..
'Semua pasti ad waktunya'
Iya.. Suatu saat.. Jika Tuhan mengijinkanku untuk bercumbu denganmu, aku akan sangat bersyukur.. Akan ku manfaatkan setiap detik bersamamu..

Aku mencintaimu wahai alam,, :')

Ambon, 8 april 2012
11.50pm.
-AN-

2 comments:

  1. Makin keren tulisanmu cantik..
    follow blogq jg nah..

  1. Bukan jie punyaku itu, say...
    teman dekatku jie, dy nitip tulisannya di saya..

    oke,, sy follow... :)

Post a Comment