8 April....

Monday 8 April 2013
Makassar diguyur hujan. Angin, suara petir yg terdengar sesekali, saya yakin akan dilanda banjir lagi nanti, setidaknya di beberapa titik jalan di Makassar akan digenangi air.

Hari ini senin, saya tak kuliah. Bukannya malas, tapi memang saya tak ada jadwal kuliah di hari senin. Semalam saya nginap di kosan sahabat saya, ada sedikit masalah yg menimpanya sehingga saya harus datang di kosannya.

Hari ini senin, tepat tanggal 8 di bulan keempat ini. Hari ini terasa biasa saja untuk orang lain, tapi untuk satu perempuan anggun, hari ini adalah hari istimewanya. Yup, hari ini tepat hari ulangtahunnya. Tgl 8 April jatuh tepat di hari senin, hari pertama dalam seminggu, doaku tak muluk-muluk, hanya semoga dalam umurnya yg sekarang, kakakku ini bisa kembali mengawali kehidupannya yg cerah, memulai segala hal yg diinginkan dlm hidup dengan cara terbaik.

Caca.. Semoga usia ini caca terlahir kembali menjadi pribadi yg lebih baik, lebih bijak dalam melihat segala masalah yg ada, lebih hebat lagi. Semoga Allah tak putus-putusnya melimpahkan cinta-Nya ke Caca, begitupun Caca kepadaNya. Doa terbaik dan tertulus untuk Caca di hari ini..dan selamanya.. 



8 April 2013, untuk Caca Indha di hari istimewanya :*

0 comments:

Post a Comment