balasan Surat dari Sahabat, Lala :)

Tuesday 28 May 2013
Tepat di tanggal 11 Februari, sahabat saya, Lala, berulangtahun yang ke-20. Iya, dia lebih muda setahun dari saya. nah, di ulangtahunnya februari lalu, saya sengaja menyiapkan satu tulisan yang amat panjang untuknya, sayangnya tulisan itu saya kirim via email, sengaja tidak saya publish di blog pribadi saya ini, karena saya hanya ingin dia yang membaca, hanya dia.. :)

nah, dan tiba-tiba dia menghubungi saya beberapa jam kemudian untuk memberi tahu kepada saya kalau balasan surat saya itu, telah dia balas disini 
dan ini lah balasannya :)
...............................................................

well..
dapat surat lagi nih dari @unhysakinah :)
kali ini via e-mail..
ketika membaca suratnya, ochit muterin lagunya homogenic - walk in silence...

dan surat itu akan dibalas disini :


Dear, Unhy..

terima kasih karena akhir2 ini rajin menulis suratku..
surat kali ini panjang ya?? :D
perlu kau tau.. aku tak menangis membaca suratmu..
kau tau knp?
karena aku sangat menikmati rasa rindu ini..
rindu kalian berdua..

hah..
dunia disini sama  kerasnya dengan kalian berdua disana..
ketika harus menghadapi semua sndri disini..
tp sudahlah..
aku berjanji akan kuat..

kau mmg sahabat yg baik, unhy..
kau pandai menempatkan dirimu..
aku ingin sedikit sepertimu..
setidaknya slalu ada kata maaf..

maafkan aku, karena pernah menjebakmu dalam situasi seperti itu..
aku tak mendapat makian,
tp percayalah..
aku merasa sama perihnya skrg..
dan ternyata mantra dulu dulu itu efeknya besar skali sampai skrg.. :'D
dan mungkin karmanya bener2 terasa skrg..

aku sudah menemukan solusinya..
jalan tengah lbh tepatnya..
demi apapun..
aku tak akan menggabaikan apa yg skrg ada disini..
ingatkan aku, jika aku mulai tinggi hati..

aku akan memperbaiki apa yg pernah ku rusak disini..
sebisaku.. akan ku lakukan..
jika aku tak berguna untuk mereka,
setidaknya aku tau,, kalau aku berguna untuk kalian..

unhy..
Matahari pagi ini berasa lebih panas..
apakah kau tau artinya?
aku merasa harus ttp menenggadahkan wajahku ke langit.
menentang matahari itu..
apakah kau tau mksdnya??
aku merasa kopiku sedikit lbh pahit dr biasanya..
dan aku merasa kalian berdua semakin mendekat..

Terima Kasih Karena Tak pernah lari... :')

with love,

Lals

0 comments:

Post a Comment