Surat Untuk Juni :3

Tuesday 4 June 2013
dear juni....
kamu selalu aku nanti..
sesibuk apapun, pasti aku ingat kalau kamu akan tiba pada saatnya
aku selalu berharap kamu terlewati dengan cara yang baik
semoga kamu baik-baik saja di tahun ini

dear juni...
aku mau KKN loh.. iya, Kuliah Kerja Nyata
dan kamu menjadi saksi bagaimana aku uring-uringan nyiapin perlengkapan
kamu jadi saksi bagaimana aku menapaki satu langkah dalam hidupku

dear juni...
beberapa hari yg lalu
aku sempat ingin mendaki loh
cuman tertunda gara-gara hujan yang mengguyur kotaku seharian
tertunda gara-gara izin dari Papa yang tidak berhasil aku kantongi
ah..padahal aku berharap dekat dengan alam bersama kamu, juni

juni...
bisakah kamu di tahun ini sempurna?
iya sempurna, bukan baik-baik saja seperti yg aku minta sebelumnya
setidaknya beberapa yang aku inginkan dan butuhkan dalam hidup ini terjadi
bisakah kamu lebih manis lagi dari kamu yang sebelumnya?
apapun itu, aku percaya aku dan kamu sehati juni.
i love you, jadi yang terbaik tepat ditanggal 10 nanti ya :*


4 Juni 2013, bising disekitar aku tapi aku tetap menulis untukmu Juni :3

2 comments:

  1. bloggerid said...:

    Slamat yah KKN nya moga lancara ja juga ntar cerita tentang pengalaman kmu saat KKN.. aku juga tahun kmarin KKN eh pengalamannya banyak sekali

  1. Amin ya Allah :) Makasih ya :)
    pastinya dong bakal saya cerita pengalaman KKN saya juga disini. Oh ya? pasti seru ya ...
    btw, salam kenal ya :)

Post a Comment