10 Juni yang Ke-21 :*

Monday 10 June 2013
10 juni, hari ini saya bertemu lagi dengan tanggal ini untuk yang ke-21 kalinya. Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan begitu banyak berkah, rejeki, anugerah yang tidak henti-hentinya kepada saya. Alhamdulillah ya Allah

Hari ini, semesta begitu mengakrabi saya dengan caranya sendiri. Hari ini semesta menunjukkan kasih sayangnya kepada saya. Saya dihujani beribu doa-doa baik dari keluarga, teman, dan sahabat-sahabat yang tulus mendoakan saya. J Terimakasih untuk semesta dan terimakasih tuk orang-orang baik yang telah diberikan oleh Allah untuk menyayangi dan disayangi oleh saya :*

10 juni yang ke-21 ini apa yang bisa saya katakan lagi? banyak hal suka dan duka yang telah saya alami dalam hidup selama 21 tahun ini, mulai dari krisis ekonomi keluarga yang memburuk kala kerusuhan 1999 silam di Ambon, harus pindah sekolah dari sekolah favorit ke sekolah yang bahkan saya tidak pernah dengar nama sekolah dan lokasinya sama sekali, yang pada hari pertama saya sekolah, saya harus berjalan dengan hati-hati karena sekolaah itu sungguh diluar keinginan saya kala itu. Namun, satu yang saya syukuri tanpa habis sampai sekarang adalah ‘kepindahan’ itu sendiri. Karena di sekolah itulah saya menemukan sahabat-sahabat terbaik yang sampai detik ini masih berjalan bergenggaman erat dengan saya. Saya percaya tidak ada yang kebetulan di dunia ini.Sampai ke beberapa masalah dengan sahabat, masalah di Pramuka, masalah di sekolah, masalah di kampus hampir sudah singgah menjadi satu cerita dalam hidup saya selama 21 tahun ini.

Ini yang ke-21 kalinya saya terberkati hidup di dunia ini, Allah begitu baik dan mulia telah memberikan orang-orang terbaik dan terhebat dalam hidup saya. Papa, Ibu, Ca Indha, Ca ebhy, ca eyha dan ca egha, keluarga yang begitu hebat, syukur yang tak berkesudahan terlahir menjadi bagian dari keluarga ini. Cinta, kasih sayang, kebersamaan, pengertian, perhatian, kekuatan, doa, mimpi..semua saya dapatkan dari keluarga saya ini :*

Terimakasih special saya ucapkan kepada sahabat, saudara saya Rahmah, Ria, Yayu, Jayanti, Jaquiline, dan Tiwi yang telah menjadi sahabat terbaik dan saudara terbaik di tanah rantau ini. Terimakasih untuk segala doa, dukungan, pengertian, perhatian, kerjasama, dan segala cerita dan mimpi yang berhasil kita tukar selama 3 tahun belakangan ini, semoga apa yang menjadi cita-cita kita terwujud. Terimakasih karena tak pernah lelah menjadi sahabat dan saudara bagi saya, dan terimakasih telah menerima dan berusaha memaklumi segala kekurangan saya. Kalian luar biasa *alaAriel* hahaha :D

Sahabat-sahabat terbaik sepanjang masa yang telah banyak memberikan pelajaran2 berharga dalam hidup saya, sahabat-sahabat yang masih tetap setia berdiri disamping saya, berangkulan..bergenggaman bersama dengan saya. Sahabat yang selalu membantu saya dalam setiap kondisi, bahkan ketika saya dalam kondisi terburuk sekalipun, tangan, pundak dan senyum mereka selalu yang menguatkan, doa mereka selalu dihujani kepada saya. Berkat Allah yang paling terindah.

Sekali lagi, terimakasih kepada Allah SWT yang penuh cinta kepada saya, terimakasih kepada semesta yang telah bekerjasama membuat pertemuan-pertemuan indah dengan orang-orang terbaik dalam hidup saya, terimakasih untuk segala doa yang tercurah hari ini untuk saya, biar Allah menjabah segala doa baik dan orang-orang behati baik yang saya miliki dalam hidup ini. J

1:47PM, 10 Juni 2013 “21 yang penuh berkah” 

0 comments:

Post a Comment