Beri Aku Jawabnya, Senja...

Friday 14 June 2013

Dear senja,
Bilang padaku apa yg harus kulakukan saat ini ketika harapku kini telah menguap begitu saja ke angkasa?

Bilang padaku apa yg harus kulakukan ketika aku harus menutup kembali hatiku ketika baru saja kubuka pintu itu? Bilang padaku bagaimana sikapku setelah ini bila aku bertemu dengan dia yg ada di harapku. Bagaimana, Senja?

Bilang padaku, bagaimana aku harus bersabar. Dari mana aku harus belajar menerima, berlapang dada dengan segala yg sedang terjadi ini? Aku ingin menemuimu Senja, di satu petang, biar aku tahu jawabnya. Berikan aku jawabmu Senja, aku ingin sepertimu, yang tetap elegan, tetap tenang, tetap indah walau sebelumnya panas membakar menguasai dan harus segera melebur, menenggelamkan diri dibalik gunung ketika pekat mulai mengambil kuasa, aku ingin jawaban darimu Senja, aku tak bisa menunggu sampai bintang-bintang bermunculan. Beri aku jawabnya, Senja..

0 comments:

Post a Comment