Surprise 21 :*

Wednesday 12 June 2013

Sore ini Ari dan Egi nemenin saya ke toko bintang buat beli salahsatu keperluan, pas lagi makan malam sama Ari dan Egi saya ditelpon sama teman kampus, Rahmah, dia nanyain posisi saya dan bilang kalo teman-teman mau adakan acara makan-makan spaghetti di kosannya Tiwi. Dan saya disuruh kesana. 

Tepat jam 8 malam, saya di sms-in sama Jayanti kalo mau acara makan-makan spaghetti, dan saya ditungguin. Nada smsnya Jayanti sih agak sedikit bikin saya jengkel sih. Dari siang sih saya memang lagi bad mood sekali karena satu dan lain hal yang super duper bikin jengkel. Pas nyampe di kosannya Tiwi saya duduk di ruang tamu sama beberapa teman yang lain dan tiba-tiba dari arah ruang kamarnya Tiwi muncul Tiwi, Yayu dan Ria sambil bawain kue ulangtahun. Speechless saya. Hehehe :D

TAADDDAAA* Ini kue surprisenya :)

Bareng teman-teman :*


Oiya, kalo ini foto kue ultahnya teman-teman yg berulangtahun di bulan Mei dan Juni, perayaannya digabung

Foto kue yang ada angka 5 dan 6 itu adalah kue ulangtahun kita. Jadi teman-teman GREAT2010 yang ulangtahunnya di bulan Mei dan Juni bikin perayaan ultah dan makan-makan, sekaligus acara syukuran karena ditahun ini beberapa teman-teman GREAT2010 akan ikut KKN. Makanya dirayain tepat di tanggal 30 Mei lalu. Dan terakhir, Makasih buat teman-teman semua untuk surprisenya :) I love you all :*****


10 Juni 2013, setelah pulang rayain ultah sama teman-teman, abg Haris, abg Arman dan Risyan :)

0 comments:

Post a Comment