Aku Sebut Keluarga

Friday, 1 February 2013

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Selalu begitu dan akan selalu begitu. Hari ini hari terakhir nganotr di PT. Biringkassi Raya Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, Pangkep, Sulawesi Selatan. Perpisahan ini sangat berat untuk saya pribadi. Selama sebulan lebih disini, banyak pengalaman dan cerita indah yang terjadi. Mulai dari kosan kebanjiran, kegilaan selama di kantor, ibu dan bapak kos yang baik hati, pasar malam yang playlist lagunya bermacam-macam, mulai dari dangdut, keroncong, bugis, pop, R n’ B, dll, orang-orang di kantor, semuanya sangatlah berbekas.

Suasana di ruangan yang sangat mengasyikan, bapak-bapak dan ibu-ibu yang sangat bersahabat dengan saya dan kedua orang teman saya. Kami disambut seperti keluarga sendiri. Seru-seruan selama di ruangan, mulai dari nonton X-Factor bareng di kantor, foto-foto, ngegosip sama bos, sharing segala hal, ah banyak sekali hal seru yang saya alami selama ngantor di PT. Biringkassi Raya. 
Narsis! :D

Pak Ardy yang gokil, Pak Labudu yang selalu ngingetin untuk pergi makan siang tepat waktu, Pak Hendra teman ngerumpi paling seru, Ibu Kasmani&Ibu Rahma dua wanita di kantor yang paling manis, hehehhe.. Pak Syarif yang perhatian, Pak Tiar teman whatsapp-an paling asyik, paling suka motret-motret di ruangan&yg paling sering ngasih saya pekerjaan, Pak Yusuf yang dingin, Pak Madi yg lucu, Pak Pahlan teman makan siang yang paling gaul, Pak Hamzah yang paling humoris&memiliki rambut yang paling keren, Pak Firman yang santai banget orangnya, Pak Rafiq yang selalu manggil saya ‘Bidadari’, Pak Ilyas yang ganteng dan Pak Iwan yang paling bijaksana dan masih banyak lagi karyawan-karyawan seru lainnya.
Itu kan jadi sedih lagi kalau ingat mereka semuanya. Keluarga baru saya ini sangat baik semua orangnya, mereka nerima kami dengan tangan terrbuka dan senyum terhangat, keluarga baru yang amat saya sayangi. Beberapa diantara mereka sangat antusias kalo diceritakan tentang Kota Ambon. Rinduuuuu :’(
Foto bareng Direktur Utama PT. Biringkassi Raya, H. Iwan's Faturachman :)
Suasana di kantor yang sangat menyenangkan, setiap sore pasti selalu ada gorengan yang dibeli dan kita semua makan bareng di ruangan. Waktu meninggalnya putra Pak Ilyas, kita semua pergi ikut takziyah bareng, beberapa hari kemudian pergi makan di rumah duka, belum lagi diajak jalan ke Pabrik Tonasa dan pelabuhan Biringkassi. Seruuuu :’(

Keluarga terbaik yang penuh cerita. Dipastikan saya bakal selalu rindu suasana bangun pagi ngantor, suasana makan siang di kantin apalagi kalo ada si Vitamin A, dan masih banyak lagi. untuk malam ini, itu aja deh yang mau saya ceritakan. Nanti, kalo rindu itu datang pasti saya bakal nulis lagi tentang keluarga baru ini.

01.02.2013 Malam. Dingin. Musik dari pasar malam. Packing. Rindus

2 comments:

  1. Hiks... hiks... gak di sebut....

  1. gAK DISEBUT APAAN YA? :D

Post a Comment