Untuk Yang Ter-kece

Tuesday, 4 February 2014
Holla...
Hari ini postingannya bertemakan "selebtwit", bingung sih mau nulis dari mana dan untuk siapa. Nah karena bingung mau nulis surat kali ini untuk siapa, maka saya pikir tidak ada salahnya bila surat kali ini untuk kakak kece yang emang kece badai di twitter..

Hai nyong @MungareMike
Saya panggelnya Abang aja yaa? Hehe. Selamat tukang pos ini jadi 'selebtwit' pilihan saya untuk surat di hari keempat ini..
Bagaimana kabarnya, Abang? Tetap kece kan? Jelas kece sih, apalagi lagi jadi tukang pos, makin bertambah kadar kece dan famous nya. Sering tegur sapa di twitter, tapi belum pernah ketemu, sama sama anak blogger juga, tapi tak kunjung berjumpa. Kapan-kapan boleh kali ya, Abang kece?

Saya suka twit-twitnya Abang kece ini. Tulisan-tulisan di blog juga, aduh saya cewek yang baca aja melayang-layang. Saya selalu suka dan mengagagumi lelaki yang pandai berkata-kata, bukan asal gombal ya, tapi yang pandai menorehkan apa yang ada di pikiran dan hatinya menjadi kata-kata indah yang bisa mengubah dunianya dan dunia orang lain yang membacanya. Saya mengagumi, tukang pos yang satu ini.

Ah Abang @MungareMike.. Saya mengagumi anda dengan semua yang telah anda tulis bahkan mungkin yang masih tersimpan di alam bawah sadar anda, Abang kece.. Ini surat pertama saya untuk anda, Abang kece :')
maaf bila surat ini jauh dari kata surat cinta, apalah saya bila dibandibgkan dengan Abang Mike, tetap berkarya ya Abang kece.. Anggap saja ini surat kece dari cewek kece untuk yang terkece.

Sincerely,
Yang mengagumimu :)

0 comments:

Post a Comment