Day #3: Surat Untuk Februari

Sunday 1 February 2015
Dear bulan kedua...
Banyak orang menanti datangnya bulan ini. Pagi ini saja misalnya, aku memulai hari dengan membaca recent update BBM ku yang berisi penuh doa di bulan februari ini. Teman-teman BBM aku mengupdate ucapan selamat datang bulan penuh cinta ini. Bukan itu saja, akun social media ku yg lain pun begitu. Path dan instagram berisi update-an gambar atau sekedar tulisan yang berisi ucapan selamat datang dan harapan di bulan februari ini.

Beberapa teman dekatku juga punya hari yang special di bulan ini, ada yang ulangtahun, ada yang anniversary sama pacarnya, dan masih banyak lagi. Ya, namanya bulan penuh kasih sayang, tentunya banyak harapan di bulan ini.

Banyak harapan di bulan ini, banyak kasih sayang pula di bulan ini. Semoga bulan ini menjadi bulan penuh kebaikan, penuh cinta dan kasih sayang. Jangan banyak duka di bulan ini, cinta sajalah yang jadi bintangnya di bulan februari ini.

Dear bulan penuh kasih sayang..
Maukah kau bersedia memberikan sedikit tambahan kasih sayang dan cinta lagi kepada orang-orang terdekatku yang bahagia menyambutmu? Beri mereka kelebihan bahagia, menjadi baik di setiap langkah mereka melewati bulan ini. Jangan bilang siapa-siapa aku meminta padamu Februari, ini antara kita saja. Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti mereka yang berbahagia di bulan ini. Jangan jadi bulan yang menyedihkan untuk orang-orang terdekatku dan untuk semuanya yang menyambut bulan penuh kasih sayang ini.
Be nice month, February :")

2 comments:

  1. Jarang-jarang nemu surat puitis gini, hebat kak :)

Post a Comment